Tampilan Baru Blogger, Lebih Mudah atau Makin Rumit?


Pada awalnya, tampilan baru Blogger ini cukup membuat saya kebingungan, perubahannya bisa dibilang "major" jauh berbeda dengan tampilan terdahulu. Apalagi saya telah sejak lama meninggalkan blogger dan menggunakan Worpdress selama beberapa tahun terakhir. Dengan perubahan tampilan ini, Google ingin memastikan pengguna dapat lebih berkembang dan mendapat pengalaman yang lebih baik saat menggunakannya.

Setelah beberapa waktu pengguna masih diberi kesempatan untuk memilih tampilan baru atau tampilan lama, kini blogger benar-benar telah bermigrasi ke tampilan baru. Perubahan paling terasa terutama dari segi posting, pengaturan tata letak, dan tema yang membuat saya bingung saat hendak edit html karena tombolnya tidak gampang ditemukan.


 

Tampilan posting blogger baru.



Tata letak blogger baru.


Edit HTML tema blogger

Selain itu, tampilan baru Blogger ini sekarang lebih responsif sehingga membuatnya lebih mudah digunakan di perangkat seluler. Mau ngeblog dimanapun menjadi semakin mudah, kita tidak perlu lagi cubit layar untuk zoom beberapa bagian yang dulu tidak pas di layar smartphone.

0 Response to "Tampilan Baru Blogger, Lebih Mudah atau Makin Rumit?"

Posting Komentar